Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Sopir Taksi yang Lecehkan Aris JM Masih Berkeliaran

Sopir Taksi yang Lecehkan Aris JM Masih Berkeliaran

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-- Sopir taksi Blue Bird yang dilaporkan melakukan kasus pelecehan seksual terhadap JM (22), artis film televisi (FTV) masih bebas berkeliaran. Penyelidikan kasus ini belum mengalami perkembangan berarti dan polisi belum juga bisa menangkap sang sopir yang diketahui telah melarikan diri itu.

"Sudah kami cari sampai jauh. Sampai kami cari di perbatasan Bogor dan Tangerang sana. Rumahnya tetap kami pantau kok, kali saja dia pulang suatu waktu," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Timur, AKBP Dian Perri, Rabu (2/5/2012).

Ia menegaskan tetap akan melanjutkan kasus tersebut sesuai prosedur, yaitu dengan memberikan surat peringatan satu hingga ketiga. Namun, jika sampai kurun waktu satu bulan saat pemanggilan ketiga, pelaku belum juga menyerahkan diri, polisi akan menetapkan sopir tersebut dalam DPO (daftar pencarian orang) alias buronan kepolisian.

"Kalau nanti sudah satu bulan, baru kami tetapkan jadi DPO. Kan SP satu SP dua SP tiga dulu, kalau sudah, baru lah kami tetapkan (sebagai DPO)," kata Dian Perri.

Sebelumnya, polisi sempat mengaku kesulitan menerapkan pasal kepada pelaku. Alasannya, pada pemeriksaan terhadap korban, polisi menganggap perbuatan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka, meskipun pihak kuasa hukum JM membantahnya.

"Karena kan kasus ini nggak ada saksinya, cuma pengakuan masing-masing saja, ya tinggal kami konfrontir nanti," kata Dian.

Mengenai kemungkinan kecurigaan main mata antara pihak kepolisian dan perusahaan tempat pelaku bekerja, taksi Blue Bird, Dian menanggapinya dengan candaan. Namun, dia membantah hal tersebut.

"Ya iya lah kami main mata, kan. Tapi nggak lah, kami kerja serius kok," ujarnya sambil melepas kacamata dan memainkan mata kepada wartawan di depannya.

Sebelumnya diberitakan, seorang artis FTV berinisial JM menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh sopir taksi Blue Bird berinisial R saat JM pulang dari gereja, Minggu (1/4/2012). Kepada polisi, dara cantik ini mengaku dalam keadaan tidak sadarkan diri saat dilecehkan. JM mengaku, sebelum dilecehkan, dia diajak mengobrol oleh sang sopir yang mengaku bisa meramal. Setelah itu dia dibawa ke suatu tempat dan mengalami pelecehan seksual.

Saat kesadarannya pulih, JM pun berontak dan meminta diantarkan pulang. JM pun diketahui baru sampai ke rumahnya sekitar pukul 06.00 WIB dan menceritakan hal tersebut kepada kakaknya dan melaporkannya ke Polrestro Jakarta Timur. (TRIBUNNEWS/KOMPAS.COM)

Comments :

0 komentar to “Sopir Taksi yang Lecehkan Aris JM Masih Berkeliaran”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers