Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

7 Tanda-tanda Pasangan Telah Terpuaskan

 

Wanita modern masa kini memang sudah terbuka dengan  kehidupan seksual. Saat ini masalah hubungan seks bukanlah hal yang tabu untuk diperbincangkan. Kepuasan seks pun kini menjadi tolak ukur keharmonisan hubungan suami istri.

Menurut penulis buku Are All Guys Assholes?, Amber Madison, menuturkan bahwa ada tujuh tanda  yang menunjukan bahwa Anda telah memuaskan pasangan Anda di atas tempat tidur. Ingin tahu apa saja tanda-tandanya?

1. Pasangan Anda mulai meremas tangan dan kakinya sendiri. Ini adalah tanda fisik yang menunjukkan bahwa pria merasa terpuaskan. Jika saat bercinta, Anda menemukan tanda ini pada diri pasangan Anda, berikan waktu untuk dirinya agar bisa sedikit meredakan kenikmatan agar aktivitas seks Anda bertahan lebih lama.

2. Suami Anda ingin melakukannya berulang. Ketika merasa terpuaskan dengan aksi Anda, suami Anda takkan bisa melupakannya. Bahkan dirinya akan memikirkan aktivitas seks yang baru saja Anda dan dia lakukan, dengan begitu ia akan cepat terangsang dan memintanya lagi.

3. Si dia menggoda Anda. Tanda lain yang menunjukkan kehebatan aksi Anda di antaranya dia tak berhenti memikirkan aktivitas seks yang baru saja berakhir. Karenanya si dia akan terus menerus menggoda Anda setelahnya, berharap dapat menikmati lagi aksi Anda.

4. Tiba-tiba lebih sensitif. Tanda kalau Anda berhasil memuaskan saat bercinta adalah pasangan Anda akan berperilaku lebih sensitif sepanjang hari. Jangan kaget jika suami Anda mengirim pesan singkat yang mesra atau bahkan menggoda, di sela-sela kesibukannya.

5. Suami Anda bilang Anda hebat. Ungkapan verbal  ini tentu tak dapat dipungkiri lagi. Anda tak perlu ragu karena ia langsung menunjukkannya kepada Anda. Hal ini dilakukannya agar Anda tetap menjaga kehebatan bercinta.

6. Anda merasa puas. Jangan hanya mengukur sejauh mana kehebatan seks dari sisi pria. Anda juga perlu melihat ke dalam diri sendiri. Kalau Anda merasa puas atau nikmat setelah bercinta, ini juga pertanda bahwa Anda memiliki seks yang hebat.

7. Memulai gaya baru. Kalau si dia mengajak Anda mengeksplorasi gaya bercinta yang benar-benar baru, artinya ia ingin menunjukkan aksinya dan kehebatannya untuk mengimbangi Anda.

Comments :

0 komentar to “7 Tanda-tanda Pasangan Telah Terpuaskan ”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers