Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Baca Nih Gan,Posisi Bercinta yang Asik dan Nikmat



BULAN madu sudah berakhir. Sayangnya, semakin bertambah usia pernikahan, Anda makin bosan dengan posisi seks yang hampir sama tiap kali bercinta. Sudah waktunya Anda memanaskan kembali ranjang.
 
Terdapat tiga pilihan gaya bercinta yang bisa memberikan warna berbeda pada cerita seks Anda berdua. Berikut, seperti dikutip Marie Claire.

Bangku sekolah


Pertama-tama, cari sebuah kursi dengan kaki yang kuat untuk menopang tubuh Anda berdua. Minta ia (pria) duduk menghadap ke depan sementara Anda mengangkanginya dengan kaki berada di lantai. Secara perlahan, turunkan tubuh Anda dengan menekuk lutut di sudut 90 derajat. Begitu ia sepenuhnya penetrasi, Anda bersiap membalas serangannya dengan gerakan turun-naik.


Berdiri


Dia (pria) berdiri dan mengangkat tubuh Anda sehingga Anda bisa membungkus pinggangnya dengan kedua kaki. Dengan posisi tersebut, dia akan mampu mencengkeram bokong Anda dengan tangannya dan perlahan-lahan penetrasi seraya mengontrol kedalamannya. Untuk menjaga keseimbangan, minta dia berdiri di dekat tempat tidur atau dinding. Posisi ini sangat bagus untuk wanita yang suka dikendalikan dan untuk pria bertubuh kekar.


Si pemalas


Posisi ini terbaik untuk morning sex. Mulailah dengan posisi menyendok, lalu geser ke depan satu kaki Anda untuk memberinya (pria) cukup akses saat penetrasi lebih dalam. Posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam, tapi dengan usaha cukup minim.

Comments :

0 komentar to “Baca Nih Gan,Posisi Bercinta yang Asik dan Nikmat ”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers