Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Bisikan yang Dapat Membuat Pasangan Bergairah



Menurut sebuah studi teranyar, berbicara tentang seks saat Anda sedang berhubungan seks akan meningkatkan  kepuasan di tempat tidur. Seorang pakar seks  Eric Garrison, yang juga penulis buku Mastering Multiple Position Sex, bersumpah Anda dan pasangan akan mendapatkan kenikmatan lebih bila mengatakan ini di tempat tidur saat bercinta.

1."Buat aku menjerit seperti kemarin"
 Mengingatkan si dia membuat Anda puas adalah dorongan seks yang luarbiasa baginya. Plus, kenangan itu bisa membuat Anda bahkan lebih panas.

2."Cium aku di sini"
Anda memberikan informasi kepada si dia yang perlu dan hanya ia ketahui di tempat tidur. Lagipula hal ini ingin akan meninggalkan sedikit ruang untuk kesalahan yang membuat gairah Anda menurun.

3."Aku paling suka kalau kamu�"
Salah satu ketakutan terbesar suami adalah tak bisa memberikan kepuasan seksual pada istrinya. Pasangan Anda akan mati-matian untuk  menyenangkan serta memuaskan  Anda di tempat tidur , jadi dia pasti akan melakukan apa yang Anda katakan selanjutnya. Pada dasarnya Anda mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan tetapi dengan cara yang seksi.

4."Katakan yang kamu suka"
Ini adalah respon bagus saat pasangan Anda mengatakan dia menyukai salah satu posisi bercinta atau dia sedang panas-panasnya. Bonusnya Anda akan mengetahui lebih lebih banyak  hal yang  dia suka. Dan ia akan senang serta puas jika Anda benar-benar melakukan hal yang Anda suka.

5."Ya, benar sekali "
Erangan, desahan memang  membantu, tetapi memberi tahu pasangan Anda saat Anda benar-benar sangat menikmati jauh  lebih efektif.

Comments :

0 komentar to “ Bisikan yang Dapat Membuat Pasangan Bergairah ”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers