Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Gaya Bercinta Ekstrim yang Tak Disukai Chantal Della

Chantal Della Concetta banyak mendapatkan pengetahuan mengenai urusan ranjang sejak menjadi presenter Sexsophone yang ditayangkan lewat tengah malam di TRANS TV.

Wawasannya kemudian jadi bertambah. Bahkan, ada beberapa tema yang membuatnya bergidik.
Seperti halnya BDSM, singkatan dari bondage, dominasi, sadisme dan masokisme. BDSM merupakan sebuah variasi dalam hubungan seksual yang sarat dengan kekerasan.

Biasanya menggunakan alat-alat yang tak pernah terbayangkan sebelumnya: borgol, tali yang kemudian diikatkan kepada pelaku hubungan seksual tersebut. Ia pun merasa aneh dan tak habis pikir dengan variasi hubungan seksual macam itu.

"Rata-rata (temanya) . sudah tahu. Saya sudah mendengar, pernah baca juga. Ya, BDSM itu, ya yang borgol, diikat-ikat. Oh, ada juga yah yang begitu. Buat saya itu aneh," ucapnya, Rabu, (14/11/2012), saat ditemui di Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan.

Tetapi, lanjutnya, bagaimanapun variasi seksual tersebut merupakan bagian dari kehidupan personal setiap orang. Ia menuturkan variasi itu dilakukan berdasarkan persetujuan kedua belah pihak (pasangan). "Kalau pasangan sama-sama oke, enggak masalah," ucapnya.

Lantas, apakah kamu pernah melakukan variasi hubungan seksual aneh seperti itu? "Enggak, yang normal-normal saja," tandasnya.

Comments :

0 komentar to “Gaya Bercinta Ekstrim yang Tak Disukai Chantal Della”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers