Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Inilah Modifikasi Anggota Tubuh Paling Ekstrim didunia

1. Tatto di bola mata
 

Bicara tentang modifikasi tubuh yang ekstrim.tato di kornea mata tidak hanya mungkin, tetapi telah dikenal dan dilakukan selama lebih dari 2.000 tahun - itu hampir menjadi biasa di akhir abad 19 dan abad ke-20 untuk memperbaiki cacat seperti jaringan parut kornea dan leucomas.

2. Scarification
 

Scarification adalah aplikasi kreatif dan artistik bekas luka dengan cara yang dikendalikan untuk mencapai hasil estetis atau spiritual menyenangkan. Dalam proses scarification tubuh, bekas luka dibentuk dengan memotong kulit.

3. 3D-Art implan
 

Sebuah implan 3D-Art adalah obyek apapun sepenuhnya ditanamkan di bawah kulit untuk tujuan mempengaruhi perubahan patung dari permukaan. penemua dan popularisasi implan sebagai 3D-Art dikreditkan terutama untuk Steve Haworth. Implan dapat direntangkan seperti tindikan. Sebuah contoh yang baik dari hal ini adalah implan tanduk-mereka mulai implan sebagai yang lebih kecil, dan kemudian dibawa keluar ketika sembuh dan diganti dengan yang sedikit lebih besar. Proses ini diulang untuk mencapai ukuran akhir. Ada beberapa risiko iritasi pada kulit di atas implan jika proses ini didorong terlalu cepat, seperti halnya dengan semua peregangan.

4. Corset Piercings
 

Salah satu tren terbaru dalam modifikasi tubuh datang dalam bentuk tindikan korset. Mereka adalah serangkaian tindikan permukaan diatur sampai kembali dalam dua kolom vertikal. Ini adalah menusuk simetris dengan jumlah yang sama lubang di setiap sisi. Sesedikit empat lubang dapat digunakan (dua di setiap sisi) sampai sebanyak hamparan kulit.

5. Branding
 

The Branding Manusia, ini mungkin yang paling menyakitkan dari semua modifikasi tubuh. Dalam branding skala penuh, besi dipanaskan cukup panas dan diterapkan cukup lama bahwa luka yang dihasilkan adalah luka bakar derajat ketiga, yang merusak saraf. Ini luka bakar tingkat tiga pernah kembali sensitivitas. Ini akan membuat bekas luka perak daerah dalam bentuk derajat ketiga terbakar, karena kerusakan lapisan dermis seluruh kulit. Kulit di sekitarnya akhirnya akan mengisi daerah-daerah yang belum rusak parah, yang waktu bertahun-tahun.

6. Body Suspension
 

suspensi Tubuh adalah tindakan menangguhkan tubuh manusia melalui tindikan sementara yang dibuat sebelum proses suspensi. Tubuh kemudian mengangkat baik sebagian atau seluruhnya dari tanah terutama tubuh yang dimodifikasi.

7. Lidah bercabang
 

Salah satu modifikasi tubuh terbaru adalah membelah lidah, atau bifurkasi lidah. Proses ini melibatkan benar-benar memotong lidah dalam setengah langsung ke pusat.

8. Telinga lancip
 

Di New York surgoen Dr Lajos Nagy menciptakan sebuah prosedur pembedahan untuk membuat telinga manusia menjadi lancip, seperti makhluk mitologis. Menurut dokter , "telinga menjadi lancip sebagai hasil dari operasi plastik tidak hanya meningkatkan daya tarik wajah, tetapi juga meningkatkan pengalaman mendengarkan musik.

Comments :

0 komentar to “Inilah Modifikasi Anggota Tubuh Paling Ekstrim didunia”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers