Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Klub Spanyol Ini Dibeli Orang Terkaya di Dunia

Orang terkaya dunia versi Forbes, Carlos Slim, telah menjadi pemegang saham mayoritas klub Spanyol, Real Oviedo. Kubu Oviedo merilis pernyataan resmi pada Sabtu (17/11/2012).

"Inmobiliria Carso S. A. de C. V., adalah sebuah kelompok perusahaan Carlos Slim, setuju menerima undangan Club de Futbol Real Oviedo SAD untuk berinvestasi sebesar 2 juta euro di pasar modal," jelas Real Oviedo.

"Kelompok ini menghargai keunikan dan kesulitan yang dialami Real Oviedo, sejarah klub di sepak bola Spanyol, dan terutama dukungan fans yang luar biasa. Untuk itu, telah membuat komitmen signifikan dan menentukan atas pengambilalihan ini," lanjut Real Oviedo.

Slim saat ini tercatat sebagai orang kaya nomor satu di dunia versi Forbes. Kekayaan raja telekomunikasi asal Meksiko itu ditaksir mencapai 54 miliar euro atau sekitar Rp 667 triliun.

Siapa  Carlos Slim ?

Majalah ekonomi dunia, Forbes, menempatkan taipan perusahaan telekomunikasi asal Meksiko, Carlos Slim Helu, menjadi orang terkaya di dunia, dengan kekayaan mencapai 69 miliar US Dollar.

Carlos telah dua kali ditetapkan menjadi orang terkaya oleh Forbes, tahun lalu, Carlos ditetapkan menjadi orang terkaya di tahun 2011, dengan aset senilai 74 miliar US Dollar. Demikian dikutip dari Forbes, Jumat (9/3/2012).

Membayangi Carlos, bos Microsoft, Bill Gates, menempati posisi kedua, dengan kekayaan mencapai 61 miliar US Dollar, meningkat dari tahun sebelumnya, yaitu 56 miliar US Dollar.

Di posisi ketiga orang terkaya di dunia, masih diduduki oleh pengusaha asal AS yaitu Warren Buffett, dengan kekayaan 44 miliar US Dollar.

Pada posisi keempat, orang terkaya versi Forbes ditempati oleh Berhard Arnault asal Prancis, dengan kekayaan mencapai 41 miliar US Dollar, diikuti Amancio Ortega, asal Spanyol, dengan harta bernilai 37,5 miliar US Dollar di posisi ke lima, serta CEO Oracle, Larry Ellison, dengan kekayaan sebesar 36 miliar US Dollar, di posisi ke enam.

Posisi ke tujuh, delapan, sembilan, dan sepuluh, orang terkaya versi Forbes, diduduki berturut-turut oleh Eike Batista (55), Stefan Persson (64), Li Ka Shing (83), dan Karl Albrecht, dengan kekayaan masing-masing, 30 miliar US Dollar, 26 US Dollar, 25,5 US Dollar, dan 25,4 US Dollar.

Comments :

0 komentar to “Klub Spanyol Ini Dibeli Orang Terkaya di Dunia”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers