Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Tablet Imo Tab Z3 dengan harga murah 1,1 juta bisa telepon dan SMS

Satu lagi produk tablet terbaru dengan harga murah dari IMO yaitu Imo Tab Z3, kelebihan dari tablet murah imo tab z3 ini yaitu sudah dilengkapi dengan sim card GSM 900/1800 yang bisa untuk telepon dan sms, dan dapat dijadikan internal modem untuk sarana internetan dengan jaringan gprs. IMO Tab Z3 merupakan generasi penerus dari seri tab imo terdahulu yang memang banyak diminati oleh pengguna gadget yang ingin merasakan os android di tablet dengan harga terjangkau dan tablet dengan harga paling murah saat ini yaitu Imo Tab X3. Namun pada Imo Tab X3 tidak terdapat Slot Sim Card, koneksi hanya mengandalkan WiFi dan Modem yang disambung pada dongle konektor yang sangat merepotkan. Maka hadirlah Imo Tab Z3 dengan harga yang lebih mahal sedikit dari pada imo tab x3 yaitu dengan harga Rp. 1,1 juta, namun tetap saja harga tab z3 masih lebih murah dibandingkan dengan harga tablet lainnya yang mempunyai spesifikasi dan kelebihan pada fitur tablet yang bisa untuk telepon dan sms. Namun jika anda menginginkan kelebihan lainnya seperti ber prosesor dual core, mempunyai koneksi bluetooth, tablet untuk presentasi yang mempunyai port HDMI, dual kamera ada tablet terbaru dari IMO yaitu IMO Y3.
IMO TAB Z3 Tablet IMO Tab Z3 Harga Murah Bisa Telepon & SMS
IMO Tab Z3 - Tablet Harga Murah bisa Untuk Telp dan SMS.
Kehadiran IMO Tab Z3 banyak dinanti oleh pengguna yang ingin mempunyai tablet yang bisa untuk telepon dan sms yang mejadi salah satu kelebihan dari imo tab z3, kelebihan lainnya yaitu tablet ini dengan 2 point multi touch screen di layar sentuh kapasitif yang berukuran 7 inci, TFT 800×480 pixel dan terdapat GPS/A-GPS. Desain dan Spesifikasi Imo Tab Z3 tidaklah berbeda jauh dengan generasi tablet Imo sebelumnya yaitu Imo Tab X5 yang juga memakai prosesor 800 Mhz WM8650 dan Os android Froyo versi 2.2 dengan memori internal 256 RAM dan ROM 2GB. Untuk lebih jelasnya, dapat dilihat spesifikasi detail dari Imo Tab Z3 :
Spesifikasi Tablet IMO Tab Z3
  • Jaringan: 2G Call GSM 900 / 1800
  • Dimensi : 206mm x 117mm x 17 mm.
  • Layar: TFT touchscreen, 2 point multi touch, 800×480 pixel, 7 inci
  • Prosesor: 800 MHz, WM8650
  • Memori: Internal 256 MB RAM, 2GB ROM, Eksternal MicroSD hingga 32GB
  • OS : Android Froyo 2.2
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, kabel data
  • Kamera: 1,3 MP
  • Hiburan & Multimedia: Audio MP3 player, video player, Flash player 10.1
  • GPS/A-GPS????
  • Aplikasi : Google Search, Gmail, AppMarket, Flash player 10.1, G-sensor, DOCUMENT TO GO (support WORD, EXCEL, POWERPOINT, PDF)
  • Baterai: Li-Ion 2400 mAH/ 7.4V
Fitur dari Imo Tab Z3 sudah terdapat beberapa aplikasi yang terinstal di Imo Tab Z3 antara lain seperti : Google Search, Gmail, AppMarket, Flash player 10.1, G-sensor, Video Player dengan format 3GP, MP4, FLV, MEPG 1/2/4, AVI, MPG, AVI, H263, H264 format, dan dapat memutar format Audio MP3 Player seperti MP3, WMA, MP2, OGG, AAC, M4A, MA4, FLAC, APE audio player dan support music list. Fitur lainnya yang terdapat di tablet murah ini yaitu terdapat aplikasi office DOCUMENT TO GO yang support dengan format aplikasi office WORD, EXCEL, POWERPOINT, PDF dan TXT.
Kekurangan dan Kelebihan Tablet IMO Tab Z3:

Kelebihan

Kekurangan

ikon kelebihan Hp Tablet IMO Tab Z3 Harga Murah Bisa Telepon & SMS 2G Call GSM Card yang dapat Telepon dan SMS
ikon kekurangan Hp Tablet IMO Tab Z3 Harga Murah Bisa Telepon & SMS Kecepatan Data Hanya GPRS jika menggunakan Sim Card
ikon kelebihan Hp Tablet IMO Tab Z3 Harga Murah Bisa Telepon & SMS GPS/A-GPS????
ikon kekurangan Hp Tablet IMO Tab Z3 Harga Murah Bisa Telepon & SMS Tidak ada Bluetooth
ikon kelebihan Hp Tablet IMO Tab Z3 Harga Murah Bisa Telepon & SMS Os Android Froyo 2.2
ikon kekurangan Hp Tablet IMO Tab Z3 Harga Murah Bisa Telepon & SMS Hanya support Modem HUAWEI E220, E230, E770, E169G, E160X, E1750 untuk 3G modem.
ikon kelebihan Hp Tablet IMO Tab Z3 Harga Murah Bisa Telepon & SMS Kamera 1,3 MP


Harga Tablet IMO Tab Z3 sangatlah murah yaitu Rp. 1,099,000,- atau Rp. 1,1 juta dengan fitur tablet yang bisa untuk telepon dan sms, mengingat belum ada saingan dari produk tablet lainnya dengan kisaran harga yang sama yaitu harga tablet 1 jutaan namun bisa untuk telepon dan sms.
Update: Ada tablet IMO terbaru loh yang punya fitur dual sim & TV analog, nah loh..bisa nonton TV di tablet donk, tablet dengan harga yang tidak jauh beda dengan imo tab z3 ini sudah memakai os android gingerbread.(hparena)

Comments :

0 komentar to “Tablet Imo Tab Z3 dengan harga murah 1,1 juta bisa telepon dan SMS”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers