Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Tabrak Pohon, Ustad UJe Meninggal Dunia


Kabar meninggalnya ustadz Jeffri Al Buchori bukan cerita bohong.Ustadz yang akrab disapa Uje meninggal akibat mengalami kecelakaantunggal di sekitar Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013)
pukul 02.00 dinihari.

Sebelumnya, Uje sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, sekitar pukul 03.00 jenazahnya dibawa keluar oleh keluarga. "Yang bersangkutan sudah di bawa ke keluarganya," kata petugas RS Pondok Indah.

Meninggalnya ustadz Jeffri Al Buchory juga diumumkan di Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Ustadz yang biasa disapa Uje meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) pagi dini hari.

Dalam pengumumannya, TMC menyebutkan, kecelakaan terjadi saat Uje mengendarai sepeda motor merk Kawasaki Ninja dengan nomor B 3590 SGQ di Jl Gedong Hijau 7 Pondok Indah, ustadz kondang tersebut menabrak pohon di kawasan Pondok Indah tersebut. Nyawanya tidak tertolong dan sempat dirawat di RS Pondok Indah.

Ustadz Jeffry meninggal dalam usia 40 tahun meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Ira Wati Popon dan empat orang anak.

Sebelum kejadian yang merenggut nyawanya, Ustadz Jeffri Al Buchori sempat menulis dalam twitter @jeffri_buchori, Tulisannya yang ditwit pada 13 April lalu, sehari setelah hari ulang tahunnya yang ke-40, Uje benar-benar memperingatkan agar setiap manusia selalu ingat kepada Tuhan. 

Berikut tulisannya. "Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut.."

Kecelakaan lalu lintas yang dialami Uje merupakan kecelakaan tunggal.Berdasarkan informasi, moto gede Uje menyerempet trotoar lalu menabrak pohon di kawasan Jalan Terogong, Haji Nawi yang berada di kawasan Pondok Indah sekitar 1 kilometer dari RS
Pondok Indah.

Uje mengendarai sepeda motor Kawasaki E650 nomor polisi B 3590 SGQ. "Yang saya lihat memang itu ustad Uje. Lukanya di bagian kepala di kepala dan tangan. Ia bersama dengan teman dan keluarganya," tutur salah seorang saksi mata di tempat kejadian, Jumat (26/4/2013) subuh.

Diduga kendaraan melaju kencang membuat tubuh Uje terlempar sementara motornya jauh berada di depannya. Saat itu almahum bersama 5 motor gede lainnya.

Adik Uje, Fajar Sidik mengakui kecelakaan terjadi saat ban sepeda motor mengalami slip.

"Beberapa saat setelah kejadian, kami menyetop taksi dan membawa ke rumah sakit Pondok Indah, tapi sampai sana dokter menvonis Uje sudah meninggal dunaia," tutur Fajar.



Tampak dalam foto yang diunggah Traffic Management Center, sepeda motor yang dikendarai Ustadz Uje di akhir hidupnya ringsek di bagian depan.Keluarga Ustad Jeffri Al Buchori yang diwakili adik kandungnya Fajar Sidik mengharapkan jemaah Ustad Uje untuk menyolatkan ghoib untuk almarhum.

Rencananya setelah Jumatan nanti, jenasah akan dimakamkan di Pemakaman Karet Bivak, Pejopongan di lingkungan makam keluarga.

"Nanti jenasah akan dibawa ke Masjid Istiqal untuk disholat ghoib kemudian dimakamkan," tutur Fajar di kediaman almarhum di perum bukit emas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Jumat (26/4/2013).

Dipilihnya sholat ghoib di masjid terbesar di Asia Tenggara ini karena dekat dengan tempat kelahiran sementara tempat pemakaman di Karet karena mempunyai makam keluarga.

"Almarhum sempat berpesan saat umroh ntar kalau meningga ingin (dimakamkan) dengan ayah," tuturnya.

SELAMAT JALAN UJE. SEMOGA AMAL PERBUATAN ANDA DITERIMA DI SISINYA. AMIN.

Comments :

0 komentar to “Tabrak Pohon, Ustad UJe Meninggal Dunia”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers