Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Ternyata Seks di Pagi Hari Juga Nikmat



BERCINTA di malam hari, sudah biasa. Bercinta di pagi hari? Hmm, pasti akan membuat semangat Anda semakin menggila sepanjang hari. Sudah siap sarapan dengan menu panas bersama si dia?

1. Seks di pagi hari, perkuat ikatan batin
Menurut Ian Kerner, Ph.D., penulis buku "The Big, Fun, Sexy Sex Book", bercinta di pagi hari dapat meningkatkan kadar oxytocin, hormon yang memproduksi ikatan batin antara dua manusia. Tubuh yang masih lemah membuat gerakan saat berhubungan intim pun cenderung lebih lembut dan lebih perlahan dari waktu-waktu lainnya. Gerakan yang perlahan mampu membangkitkan suasana romantis bersama pasangan.


2. Berani bumbu
Ibarat makanan, Anda dan pasangan juga harus berani meracik bumbu dalam bercinta. Ambil whipped cream, selai cokelat, atau buah strawberry, lalu letakkan di dadanya. Santap sarapan pagi Anda di dadanya yang bidang. Peraturannya: mainkan lidah dan jangan gerakkan tangan!


3. Singkirkan gangguan
Ayolah, ini masih terlalu pagi untuk memenuhi ponsel dengan pesan singkat dan email dari kantor. Matikan ponsel dan nikmati dulu sesi bercinta bersama pasangan. Konsentrasikan pikiran Anda pada serangan-serangan yang dilancarkannya dan, ehem, buat Mr.Happy meledak-ledak!


4. Improvisasi
Siapa bilang posisi misionaris terlalu membosankan? Mainkan lidah di dada atau lehernya saat bercinta di posisi paling klasik ini. Sedikit cakaran di punggung akan membuatnya semakin ganas.

Comments :

0 komentar to “Ternyata Seks di Pagi Hari Juga Nikmat”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers