Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Video Mesum Situbondo

Saat ini sedang ramai dibicarakan vieo Mesum di Situbondo, selain juga pembunuhan ibu hamil dan anaknya oleh mantan karyawannya yang dendam dipecat di Jakarta. Video mesum beredar di Situbondo, Jawa Timur. Dari pakaiannya, pemeran pria dan wanita itu pelajar SMA. Dalam video, terlihat jelas kedua wajah pemerannya.

Menurut warga yang memiliki video itu, Fathur, polisi harus mengusut kasus tersebut.
"Perekam dan kedua pelaku bisa saja dari luar kota Situbondo, tapi beredarnya sekarang di sini. Itu akan mencemarkan nama baik dunia pendidikan dan sebagainya. Kalau orang sini (Situbondo) pelakunya, petugas yang berwajib harus tegas dalam menindaknya," ujarnya, Jumat (16/11/2012).

Diperoleh keterangan, video berdurasi sekitar 14 menit ini sepertinya sengaja dicuri oleh seseorang yang sebelumnya mengintai dan mengikuti kedua pelaku.

Pada saat kedua pelajar berhubungan, akhirnya sang pengintai merekamnya dan menyebarkan ke publik melalui telepon seluler. Namun, di sisi lain juga banyak yang berpendapat bahwa video mesum yang diduga dilakukan anak-anak pelajar itu sengaja direkam sendiri.

Kasubag Humas Polres Situbondo Ajun Komisaris Wahyudi mengatakan, jika benar dua pemeran dalam video mesum itu adalah pelajar Situbondo dan berhasil ditangkap, pihaknya akan memproses kedua pelaku video mesum tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Setelah mendapat informasi tentang adanya video mesum yang diduga diperankan oleh pelajar Situbondo, kami langsung melakukan penyelidikan, jika nanti terbukti kedua pelaku adalah orang sini dan tertangkap, maka kami akan menindaknya dengan tegas sesuai peraturan yang berlaku," tegasnya.

Comments :

0 komentar to “Video Mesum Situbondo”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers