Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Barcelona dan Bayern Muenchen Lolos ke Semifinal Liga Champions

Barcelona berhasil bangkit dan menahan imbang Paris Saint Germain 1-1 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (11/4/2013). Barcelona pun lolos ke babak semifinal dengan agregat 3-3.

Barcelona yang tampil melempem pada babak pertama tertinggal terlebih dulu sejak menit ke-50 setelah Javier Pastore berhasil menuntaskan umpan terobosan Zlatan Ibrahimovic.

Masuknya Lionel Messi sepuluh menit berselang benar-benar memberi inspirasi bagi Barcelona. Lionel Messi menjadi otak gol penyeimbang yang diciptakan oleh Pedro Rodriguez pada menit ke-71. Umpan terobosan Lionel Messi kepada David Villa dipantulkan kepada Pedro Rodriguez yang langsung menghajar bola dengan sepakan keras.

Sementara Bayern Muenchen berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions setelah mendepak juara Italia, Juventus di Juventus Stadium, Kamis (11/4/2013). Kepastian itu diperoleh setelah Bayern Muenchen menang 2-0 pada leg kedua perempat final.Dengan kemenangan 2-0 ini Bayern Muenchen berhasil melangkah ke babak semifinal setelah unggul agregat 4-0.

Kedua gol Bayern Muenchen dicetak oleh Mario Mandzukic (64’) dan Claudio Pizarro (90+1’).

Gol Mario Mandzukic tercipta setelah menyambar bola liar dengan tandukan. Berawal dari tendangan bebas Bastian Schweinsteiger, Javi Martinez menyongsong bola dengan tendangan voli. Bola sempat dihalau Gianluigi Buffon, namun bola liar berhasil disambut Mario Mandzukic dengan tandukan sambil menjatuhkan diri.

Bayern Muenchen kemudian menggandakan keunggulan setelah Claudio Pizarro pada menit pertama injury time babak kedua. Penyerang asal Peru itu sukses meneruskan umpan terobosan Bastian Schweinsteiger dengan sepakan datar.

Comments :

0 komentar to “Barcelona dan Bayern Muenchen Lolos ke Semifinal Liga Champions”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers