Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Inilah Prosesor yang Digunakan Google Glass



Prosesor Google Glass
- Google Glass versi Explorer Edition sudah mulai digulirkan ke beberapa developer yang membayar USD 1500 untuk memperoleh gadget futuristik yang oleh CEO Google sendiri disebut sebagai benda yang tidak pantas di tempat tertentu. Dalam beberapa hari terakhir, sudah banyak review, hasil foto maupun video yang diambil dari headset kacamata berkamera ini.

Google sudah mengumumkan beberapa spek teknis perangkat ini, resolusi tinggi, kamera 5MP, perekam video 720p, SSD 16GB, daya tahan batere 1 hari dan lain-lain. Namun mereka tidak mengungkap RAM dan prosesor yang digunakan oleh Glass.

Google Glass menjalankan Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich termodifikasi, yang akhirnya bisa dimanipulasi oleh seorang developer bernama Jay Freeman, berhasil me-root kacamata buatan Google tersebut. Proses root dilakukan menggunakan tool b1nary yang diketahui mampu membuka akses root ke Android.

Menggunakan Android Debug Bridge, Jay mengakses info spek lain dari Glass. Speknya tidak impresif, tidak beda jauh dari smartphone tahun 2011. Terungkap bahwa Glass menggunakan prosesor Texas Instrument dual core OMAP 4430 (clock tidak diketahui) dan RAM 1 GB, 682 MB diantaranya tersedia untuk developer.

Comments :

0 komentar to “Inilah Prosesor yang Digunakan Google Glass”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers