Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Lowongan Kerja di Bank BII April 2013



Lowongan Kerja Bank BII
BII atau Bank Internasional Indonesia adalah salah satu bank lokal terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tanggal 15 Mei 1959 dengan nama perusahaan PT Bank Internasional Indonesia Tbk. Bank BII memiliki jaringan yang sangat luas baik di dalam negeri maupun di luar negeri. BII memiliki 303 cabang termasuk lima cabang Syariah, serta 893 ATM dan 15 CDM (Cash Deposit Machines) BII di seluruh Indonesia, dan juga sudah terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam Jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan jaringan MEPS di Malaysia dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 2.800 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura serta memiliki kantor cabang luar negeri di Mauritius, Mumbai dan Cayman Islands. Saat ini Bank BII sedang memproses untuk perubahan nama menjadi Bank Maybank Indonesia.

Kali ini Bank BII sedang mengadakan pembukaan lowongan kerja. Untuk Informasi lebih lengkap kami sajikan sebagai berikut :

ODP – SME
(Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise)

Jawa Barat

 Requirements:

  • Min. lulusan S1 dari semua jurusan
  • IPK Min. 2,75
  • Usia maksimum 26 tahun untuk lulusan S1 dan 29 tahun untuk lulusan S2
  • Berorientasi pada target kerja
  • Memiliki ketrampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik

 

Kirimkan lamaran Anda beserta CV, Transkrip, dan foto terakhir dengan mencantumkan kode ODP – Jawa Barat pada pojok kanan atas amplop atau subjek email paling lambat tanggal 8 Mei 2013, ke:
Human Capital Resourcing Center
PT Bank Internasional Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jln. Asia Afrika No. 8
Senayan Gelora Bung Karno
Jakarta, 10270
Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan Kerja Bank BII April 2013 , silakan lihat sumber resmi pada link berikut

Comments :

0 komentar to “Lowongan Kerja di Bank BII April 2013”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers