Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Ustad Jeffry Disalatkan, Jalanan Seputar Istiqlal Macet


Ustad Jeffry Meninggal . Jalan-jalan di seputar Masjid Istiqlal, mengalami kemacetan ketika Jenazah Ustad Jeffry Al Buchori diSalatkan di masjid tersebut, Jumat (26/4/2013) siang.

Ustad Jeffry Al Buchori meninggal pada Jumat subuh setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di Cipete, Jakarta Selatan.

Pantauan Wartakotalive.com, kemacetan sudah mengular mulai dari Jalan Ridwan Rais. Kemudian di jalan perwira juga macet, lantaran motor-motor pengunjung Istiqlal parkir di badan jalan.

Begitu juga di Jalan Kathedral di depan Masjid Istiqlal juga macet. Penyebabnya banyak kendaraan yang hendak masuk melalui pintu utama Masjid Istiqlal. Belum pejalan kaki yang menyebrang untuk masuk ke masjid.

Seorang Ibu, Lani (53) yang mengaku masih kerabat Ustad Jefry, mengatakan  tahu Ustad Jeffry meninggal pukul 02.30 dan langsung berangkat ke rumah sakit.

"Tadi saya sempat pulang dulu ke rumah saya di Sunter, baru ke Masjid Istiqlal," kata Lani kepada Wartakotalive.com.

Kemudian, di halaman parkir Masjid Istiqlal, motor-motor tampak parkir di hampir seluruh halaman. Bahkan di tempat parkir mobil pun diisi oleh motor.

Seorang petugas parkir Masjid Istiqlal, Mulyono, mengatakan, tak biasanya masjid seramai ini ketika Salat Jumat. "Ini karena ada Ustad Jeffry makanya jadi ramai begini," kata Mulyono kepada Wartakotalive.com.

Comments :

0 komentar to “Ustad Jeffry Disalatkan, Jalanan Seputar Istiqlal Macet”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers