Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Inikah Xperia 'Togari' dan 'Honami'?



Sony C6833 dan C6802 Muncul di Postel, Inikah Xperia 'Togari' dan 'Honami'?.Sejumlah perangkat Sony Xperia terbaru yang masih belum diketahui namanya muncul di situs Dirjen Postel. Dari beberapa perangkat baru ini, dua perangkat dengan nomor kode C6802 dan C6833 terbilang cukup menarik. Pasalnya dari urutan nomor kodenya, kemungkinan perangkat ini menawarkan spesifikasi diatas Xperia Z (C660X).

Sejatinya, kehadiran perangkat Xperia bernomor kode C6802 bukanlah berita baru. Pada pertengahan Februari lalu, C6802 sempat muncul di situs penyedia benchmark. Saat itu hasil benchmark mencatat perangkat ini memakai layar Full HD 1080p dengan OS Android 4.2. Dikutip dari XperiaGuide, tipe C6802 dirumorkan akan dirilis dengan nama Xperia Honami atau Xperia I1. Sejumlah pihak mengatakan kode 'I1' merujuk pada Image 1 yang akan mengunggulkan fitur kamera.

Sedangkan Sony C6833 dirumorkan adalah Xperia Togari. Perangkat ini dikabarkan adalah jenis phablet pertama Sony berlayar 6,44 inci. Namun perlu dicatat bahwa nama-nama ini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Sony.

Comments :

0 komentar to “Inikah Xperia 'Togari' dan 'Honami'?”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers