Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Inilah Detil Tidak Resmi Nokia EOS

Nokia EOS adalah salah satu perangkat yang terdengar rumornya, diperkirakan merupakan penerus dari ponsel kamera terbaik di pasaran, Nokia 808 PureView. Sampai sekarang tentu saja ponsel Windows Phone ini masih dijaga ketat oleh Nokia.

Namun orang dalam Nokia yang melihat perangkat ini dalam bentuk prototipe telah berbicara untuk WM Power User dan menyatakan bahwa Nokia EOS mirip dengan Lumia 920, namun sensornya terlihat lebih besar. Belum diketahui apakah menggunakan kamera 41 megapiksel seperti Nokia 808 PureView atau tidak. Inilah deskripsi secara harafiah mengenai Nokia EOS dari sumber tersebut:
  • Bahannya polikarbonat, kurang lebih sama tebalnya dengan Lumia 920 di bagian tengah, namun di kedua ujungnya lebih kecil untuk impresi ponsel yang lebih tipis. Beratnya lebih ringan dari 920.
  • Rumah lensa berbentuk bulat dan tidak menonjol. Flash-nya menggunakan Xenon, baik flash dan lensa lebih kecil dari 808 PureView. Di sebelah lampu flash ada LED merah kecil, untuk membantu fokus.
  • Lensa memiliki kover otomatis yang terbuka ketika aplikasi kamera dimulai
  • Angka megapiksel tidak ada, cuma ada tulisan XX Megapixels di rumah lensa.
  • Ada aplikasi kamera baru bernama Nokia Pro Camera dengan antarmuka yang benar-benar baru. Ada fungsi manual fokus. Aplikasi kamera standar tetap tersedia.
  • Untuk layar menggunakan layar WXGA 4,5 inci AMOLED, seperti pada Lumia 925.

Menurut WMPowerUser rumor ini dikonfirmasi benar oleh orang dalam Nokia lainnya, jadi besar kemungkinan ini benar-benar nyata. Jika yang tertulis di atas benar semua, apakah anda tertarik dengan ponsel kamera super ini?

Comments :

0 komentar to “Inilah Detil Tidak Resmi Nokia EOS”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers