Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Libido Langsung Melesat Setelah Konsumsi Alpukat

Gairah seksual menurun dan juga ereksi tidak maksimal? Itu tanda-tanda libido menurun. Namun Anda tak perlu cemas, sebab dengan mengonsumsi alpukat secara teratur bisa memperbaiki keadaan.

Bagi Anda sedang mengalami libido sedang menurun, mengonsumsi alpukat menjadi salah satu andalan. Pasalnya, alpukat kaya akan asam folat, yang dapat membantu tubuh dalam metabolisme (proses penyerapan) protein dan menyediakan energi. Lain itu, vitamin B6 juga dapat mendongkrak produksi hormon pria, sehingga keluhan kesuburan Anda perlahan membaik.

Kandungan kalium juga dapat menjaga keseimbangan PH darah dan mengedarkannya ke seluruh tubuh, termasuk ke daerah Mr P. Sirkulasi darah ke daerah Mr.P penting bagi pria, sebab lancarnya peredaran darah berbanding lurus dengan performa ereksi saat berhubungan intim. Inilah alasan mengapa alpukat dapat membantu libido seseorang yang sedang menurun.

Sementara itu, kandungan lemak tak jenuh ( jenis yang baik untuk melindungi jantung dan menurunkan kolesterol) dan mineral dalam alpukat tidak kalah penting. Alasannya, kedua kandungan itu membantu memberikan energi lebih bagi seorang yang libidonya sedang menurun.

World's Healthiest Foods sendiri menjelaskan, seseorang yang mengonsumsi segelas alpukat mendapatkan hampir tujuh persen asam omega-3. Atau dalam kata lain, kandungan itu sesuai yang diperlukan tubuh untuk memproduksi prostaglandin. Di mana prostaglanding sangat penting untuk kesehatan seksual seseorang.

Comments :

0 komentar to “Libido Langsung Melesat Setelah Konsumsi Alpukat”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers