Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

[Berpikir] Penawaran MLM TalkFusion Alias TF

Saya baru hari kemarin ditawarin join TF atau TalkFusion. Kebetulan yang nawarin bos-bos.Memang dia sendiri seperti tidak bisa menjelaskan dengan baik apa itu TF.Tapi itu tidak menjadi masalah.Kemudian saya browsing-browsing dan menemukan banyak artikel.Salah satunya,ternyata benar seperti yang dengar saat saya diprospek, ada biaya bulanan sebesar 35 dollar.

Kalo belum bayar, kita tidak bisa masuk lebih dalam lagi untuk melihat account.Saya pikir mahal juga ya.Yang mungkin bagi penyuka gratisan seperti saya biaya tersebut bisa buat beli domain dan hosting untuk promosi produk sendiri atau paling tidak bisa buat belajar menulis blog.Mahal juga ya biaya bulanannya,bisa buat nyicil utang di koperasi.

Salah satu link yang saya rasa menarik yang mengulas tentang TalkFusion bisa anda ikuti disini >>> http://orangorangan.com/review-mengenai-talkfusion-indonesia/

Setelah saya baca review sekaligus debat sengit yang ada di kolom komentar mungkin saya harus berpikir lagi unutk menginvestasikan 8juta untuk hal seperti ini. Mungkin dari pembaca blog ini ada yang mau menambahkan info tentang MLM TalkFusion ini ?

Comments :

0 komentar to “[Berpikir] Penawaran MLM TalkFusion Alias TF”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers