Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Inilah Titik Erotis Wanita Jawa Berdasar Warna Kulit

1. Kuning kehijauan (Kuning Wilis)

Wanita berkulit kuning kuning kehijau-hijauan, dalam bahasa Jawa disebut kuning wilis, mempunyai titik-titik erotis dan magis pada kedua bahu atau pundaknya.

Perlakuan untuk membangkitkan gairah seksualnya pun cukup mudah, yakni cukup dilakukan dengan merangkulnya.

Wanita berkulit kuning kehijau-hijauan yang telah terbuka 'rahasianya' pada bagian tubuhnya antara leher dan pangkal lengannya tersebut, tentu akan segera meledak berahinya dan terpacu kuat hasrat biologisnya untuk segera menuntaskannya di medan ranjang! (Kamasutra Jawa, Hariwijaya: 2004)


2. Kemerah-merahan

Seorang lelaki yang kebetulan mempunyai pasangan berkulit kemerah-merahan dan berhasrat untuk membangkitkan gelora seksual pasangannya, perlu memperhatikan dua bagian tempat titik-titik erotis dan magis pasangannya tersebut. Kedua bagian teramat penting itu adalah pada kedua mata dan payudara.

Mengingat titik-titik erotis dan magis itu berada di dua tempat, perlulah sang lelaki bekerja ekstra, yakni mengecup pada kedua mata pasangannya dan meraba perlahan-lahan pada payudaranya.

Perlu diperhatikan, perabaan pada payudara itu harus dilakukan secara perlahan-lahan dan jangan meremasnya terlalu kuat atau menekannya dengan keras. Bisa-bisa sang wanita tidak memuncak berahinya, namun akan menjerit kesakitan!

Pasangan Anda kebetulan wanita berkulit kemerah-merahan? Lakukan 'serangan' ketika waktu fajar tiba, karena waktu itulah berahi pasangan Anda tengah berada pada puncaknya! (Kamasutra Jawa, Hariwijaya: 2004)


3. Hitam Manis

Meski memiliki warna kulit yang mirip, wanita berkulit hitam manis berbeda letak titik-titik erotis dan magisnya dibandingkan dengan wanita berkulit hitam.

Titik-titik erotis dan magis pada wanita berkulit hitam manis terletak pada kedua telinganya, terutama pada bagian belakang telinga.

Adapun cara membangkitkan gairah seksualnya adalah dengan menciumnya perlahan-lahan seraya membisikkan kalimat-kalimat mesra yang merayu.

Puncak gairah seksual wanita berkulit hitam manis pada waktu malam hari, yakni ssekitar pukul 9 malam (21.00). Meski demikian, wanita berkulit hitam manis akan memberikan respons 'positif' jika titik-titik erotis dan magisnya terkena 'serangan' di saat siang hari menjelang sore tiba. (Kamasutra Jawa, Hariwijaya: 2004)


4. Hitam

Titik-titik erotis dan magis pada wanita berkulit hitam, terdapat pada paha sebelah kiri. Untuk membangkitkan gairah seksual pasangannya yang berkulit hitam, sang lelaki harus meraba paha kiri pasangannya itu dari bawah menuju atas minimal tiga kali.

Gairah seksual wanita berkulit hitam akan semakin meletup-letup ketika titik-titik erotis dan magisnya itu diraba pada waktu malam. Ia akan segera menggelinjang dengan hebat menuju puncak berahinya 'menuntut' permainan lebih jauh pada pasangannya yang telah 'berani' menyalakan api berahinya itu! (Kamasutra Jawa, Hariwijaya: 2004)

Comments :

0 komentar to “Inilah Titik Erotis Wanita Jawa Berdasar Warna Kulit”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers