Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Inilah Sadel Getar Sex Toy Saat Bersepeda

Meski menyehatkan, bersepeda sering dianggap mengganggu fungsi seksual misalnya aliran darah ke organ genital jadi tidak lancar dan gampang kesemutan. Berkat inovasi sadel getar, bersepeda justru bisa memberikan kenikmatan seksual.

Sebuah perusahaan mainan dewasa meluncurkan Happy Ride, sebuah sadel dengan lapisan getar yang berfungsi sebagai stimulator. Inovasi ini diharapkan bisa memberikan pengalaman berbeda saat mengendarai sepeda yakni getaran-getaran di sekitar selangkangan.

Dibuat dengan lapisan nilon dan bantalan empuk di bagian luar, sadel ini memiliki alat yang akan menghasilkan getaran di dalamnya. Demi kenyamanan pemakainya, kekuatan getaran bisa dikendalikan dengan alat kontrol yang bisa dimasukkan kantong.

Claire Bowden dari SexShop365 yang menciptakan sadel ini mengatakan, permintaan beragam alat bantu seksual makin meningkat belakangan ini. Selain sadel getar, tidak sedikit pula yang menginginkan alat-alat inovatif lainnya seperti bola kegel.

Permintaan sadel getar itu sendiri meningkat seiring dengan semakin populernya olahraga bersepeda. Makin lama, sebagian penggemar olahraga bersepeda tidak puas hanya sekedar mengayuh pedal saja dan butuh pengalaman baru yang sensasional melalui sadel getar.

"Terima kasih untuk tren bersepeda di Inggris yang begitu marak dan obsesi untuk membuat film Fifty Shades Of Grey sekitara tahun depan, mainan dewasa dan sepeda jadi radar publik yang kuat," kata Bowden seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (24/7/2013).

Tentu saja inovasi ini tidak lepas dari kritik. Beberapa pihak menilai, bersepeda sambil menikmati rangsang getar dari sadel akan memecah konsentrasi yang pastinya sangat berbahaya jika dilakukan di jalan raya. Jika memang berminat, mungkin lebih baik dipasang di sepeda statis saja.

Comments :

0 komentar to “Inilah Sadel Getar Sex Toy Saat Bersepeda”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers