Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Makanan Ini Bikin Gairah Seks Melesat

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendongkrak gairah seks seseorang. Salah satunya ialah mengonsumsi makanan yang bisa meningkatkan libido.

Beberapa buah dan bahan dapur memiliki manfaat yang dapat meningkatkan libido seseorang. Bila seorang mengonsumsinya secara teratur bisa membuat kualitas seksual lebih hot. Berikut, makanan-makanan yang dapat mendongkrak libido sekaligus sperma Anda menurut Healthmeup.

Kacang kenari


Selain rasanya nikmat, ternyata kandungan makan kacang kenari memiliki kemampuan meningkatkan kualitas sperma Anda, yakni  memperbaiki bentuk, gerakan dan vitalitas sperma. Karenanya, sediakanlah kacang kenari di ruang tamu agar kesuburan Anda selalu terjaga.

Stroberi


Kandungan dari buah ini sarat seng yang penting untuk meningkatkan kulitas seks pria maupun perempuan. Di mana bila pria mengonsumsi buah ini, seng akan mengontrol untuk meningkatkan produksi sperma, sedangkan bila wanita memiliki tingkat seng yang tinggi memudahkan ia mendapatkan orgasme saat berhubungan seks.

Alpukat

Kandungan asam folat dan vitamin B6 yang ada pada alpukat sangat berguna bagi Anda yang menginginkan kualitas seks meningkat. Di mana asam folat dapat meningkatkan energi Anda, sedangkan vitamin B6 dapat menstabilkan hormon.

Telur

Mengonsumsi telur secara rutin bisa meningkatkan ereksi Anda secara sehat. Kondisi ini bisa terjadi karena telur mengandung asam amino L-arginine yang membantu menjaga kesehatan seksual seseorang.

Kunyit


Kunyit adalah salah satu makanan afrodisiak alami yang bisa dikonsumsi untuk mambantu meningkatkan dorongan seksual Anda. Selain itu, kunyit juga dapat meningkatkan stamina dan energi Anda

Comments :

0 komentar to “Makanan Ini Bikin Gairah Seks Melesat”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers