Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Nikita Mirzani Dikeroyok

Kronologi Perkelahian versi Nikita Mirzani

Salah seorang saksi, Rinto (32) membeberkan kronologi perkelahian yang melibatkan Nikita Mirzani dan Yungcun di sebuah kafe di kawasan Bandung, Sabtu 27 Juli. Kini, pihak Nikita Mirzani turut buka suara.

"Jadi, sebenarnya Nikita tidak tahu apa-apa. Dia itu awalnya cuma sedang berusaha melerai temannya yang berkelahi, setelah itu dia dipegangi oleh beberapa orang kemudian dikroyok," ujar pengacara Nikita, Fahmi Bachmid

Pengeroyokan yang melibatkan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo ini menyebabkan luka parah berupa pendarahan di bagian wajah. Sehingga, pihak Nikita menganggapnya sebagai penganiayaan tingkat berat.

"Ini nikita sampai parah lho lukanya, pendarahan di muka. Dia juga trauma banget, jelas ini adalah sebuah kasus penganiayaan berat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Fahmi menyatakan, pihaknya akan mengusut tuntas kasus ini hingga pelaku ditangkap dan dijerat dengan hukuman sesuai Undang-Undang.

"Kami sudah masukkan laporan kasus ini ke pihak kepolisian, semoga bisa cepat selesai, dan mereka (pelaku) ditangkap." tandasnya.

Kronologi Perkelahian Nikita Mirzani Versi Saksi

Dari pengakuan salah seorang saksi Rinto (32), kepada pihak kepolisian, pertengkaran bermula saat salah seorang pengelola GM terlibat perseteruan dengan teman Nikita.

“Saya posisi saat itu kenal sama dua-duanya. Jadi saya hanya berusaha memisahkan mereka dan membawanya keluar (halaman café),” ucap Rinto dihadapan polisi.

Setelah sedikit tenang, kedua teman Rinto pun masuk kedalam café. Sementara, pacar Rinto yang bernama Via dan temannya Yuncun, masih berada diluar bersama Nikita dan beberapa orang lainnya.

“Nah pas keluar (dari café) saya lihat pacar saya, lagi dijambak dan dipukul sama Nikita. Terus satu teman Nikita lainnya, ada yang lepas hak (sepatu) dan memukulkannya ke Yuncun,” paparnya.

Akibatnya, Via dan Yuncun pun mengalami luka-luka dan memar dibeberapa bagian tubuhnya hingga harus menjalani pengobatan di RS Sariningsih.

Hingga kini, polisi masih terus mendalami kasus tersebut untuk menentukan siapa pelaku dan kronologi kejadian sebenarnya.

Mike Lewis : Nikita Mirzani Wanita Liar

Nikita Mirzani kembali terlibat kasus dugaan pengeroyokan, di sebuah kafe di kota Bandung. Itu turut mendapat perhatian Mike Lewis.

Meski tidak mengenal Nikita secara dekat, Mike menilai bintang Nenek Gayung itu wanita yang liar.

"Saya memang enggak kenal dia (Nikita) seperti apa, saya tidak tahu. Tapi tahu kalau dari penampilan, kelihatan orang yang wild (liar), kalau dari penampilan ya," kata Mike di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/7/2013).

Lebih lanjut, Mike menilai Nikita sosok yang cuek, karena tidak memerdulikan omongan orang lain. Apalagi, kasus tersebut terjadi di bulan puasa.

"Menurut saya dia (Nikita) orang cuek banget. Dia enggak peduli dengan apa kata orang, walaupun ini bulan puasa harusnya melakukan yang terbaik, tapi dia cuek," ungkapnya.

Namun Mike enggan menilai apa penyebab sehingga terjadi keributan tersebut.

"Mungkin dia enggak tahan dengan emosinya sendiri, mungkin dia lagi ada masalah dengan pacar atau apalah. Karena kalau masalah hati susah ya atau mungkin masalah dia lagi berat saja," tandasnya.

Luka Penganiayaan Nikita Mirzani Hanya Sandiwara?

Berbagai dugaan mencuat setelah kasus penganiayaan yang melibatkan Nikita Mirzani ramai diperbincangkan.

Yuncun, salah seorang saksi mata mengungkapkan, jika darah yang membekas di baju dan badan model pria dewasa tersebut adalah sebuah rekayasa.

 “Jadi setelah berantem dengan Fitri (Via). Luka yang didapat oleh Fitri dioles ke tubuh Nikita. Jadi seolah dia yang dianiaya, padahal jelas teman saya yang dipukul," ujar Yuncun ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (27/7/2013).

Selain itu, Yuncun juga menyesalkan sikap Nikita yang arogan dan merendahkan dirinya.

"Dia (Nikita) malah bilang ke saya, ‘Emang lo siapa jangan belagu’,"  ucap Yuncun menirukan Nikita.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, dari hasil visum dokter, Nikita mengalami luka sobek akibat pukulan di pipi kiri. Sedangkan, vokalis Killing Me Insinde, Onadio Leonardo yang juga terlibat dalam perkelahian, mengalami luka di bagian bibir dan hidungnya.

(okezone)

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Dikeroyok”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers