Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Pebulutangkis Thailand Bau Hantam di Final GP Kanada Open

Federasi bulu tangkis dunia (BWF) menyatakan akan menyelidiki perkelahian antarsesama pemain Thailand usai final turnamen Kanada GP, Minggu.

Ganda putera Thailand, Bodin Issara/Pakkawat Vilailak terkena diskualifikasi saat final ganda putera karena menyerang lawan yang juga rekan senegara mereka, Maneepong Jongjit.

Rekaman pertandingan memperlihatkan Issara menyerang Maneepong yang juga bekas pasangan gandanya ke seberang lapangan dan kemudian memukulnya. Pakkawat dan pasangan Maneepong saat ini, Nipitphon Puangpuapech tidak terlibat dalam perselisihan tersebut.

Akibat adanya diskualifikasi ini, pasangan Maneepong Jongjit dan Nipitphon Puangpuapech kemudian dinyatakan keluar sebagai juara.

Dalam pernyataan resminya, BWF menyebut pertandingan final ganda putera berakhir tidak wajar. "Hasil pertandingan ini akan diperiksa."

Ini merupakan kejadian memalukan terakhir yang mencoreng muka bulu tangkis setelah skandal di Olimpiade London, Agustus 2012 lalu. Saat itu tiga ganda puteri dari China, Korea dan Indonesia terkena diskualifikasi karena sengaja mengalah pada lawan mereka.


Bodin Issara/Pakkawat Vilailak,Maneepong Jongjit

Comments :

0 komentar to “Pebulutangkis Thailand Bau Hantam di Final GP Kanada Open”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers