Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Pengendara Volvo Maut Tewaskan 5 Orang Ternyata Polisi

Pengendara Volvo Maut Tewaskan 5 Orang Ternyata Polisi

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Pengemudi sedan bermerk Volvo maut di Lamongan yang menewaskan lima orang, ternyata polisi. Yakni Kepala Unit Provost Polsek Solokuro, Brigadir Kepala (Bripka) Sudarto. Bripka Sudarto kini dirawat di rumah sakit karena mengalami luka.

Sedan Volvo warna hitam bernomor polisi S 1420 AH yang dikemudikan Bripka Sudarto menabrak dua sepeda motor di Desa Pucangro, Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (28/4/2012) pukul 08.00 WIB.

Bripka Sudarto juga terluka dan kini dirawat di RS Muhammadiyah Lamongan bersama korban luka lainnya, Ahmad Fariyadi. Adapun korban meninggal adalah Hariyanto, Suladi, Yatmijan, Hatri, dan Suryati.

Kecelakaan itu bermula saat mobil yang dikemudikanĂ‚  Sudarto melaju dari selatan menuju arah pantai utara Lamongan. Ia berusaha mendahului sebuah mobil di depannya, tetapi dari arah berlawanan melajuĂ‚  dua sepeda motor. Ia berusaha membanting setir ke kanan tetapi tabrakan tak terelakkan. Bahkan mobil tercebur ke sungai di kanan jalan.

Warga sekitar lokasi kejadian berusaha membantu menolong para korban termasuk Sudarto yang masuk ke sungai.

Comments :

0 komentar to “Pengendara Volvo Maut Tewaskan 5 Orang Ternyata Polisi”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers