Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Tim Hidayat-Didik Bantah Kadernya Black Campaign Jokowi

Tim Hidayat-Didik Bantah Kadernya Black Campaign Jokowi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini membantah memasang poster black campaign Joko Widodo. Ketua Media Center Hidayat-Didik, Dedi Supriyadi mengaku telah mendengar ada pemasangan poster black campaign di atas poster pasangan yang diusung PKS itu sejak semalam.

"Sejak tadi malam saya diberitahu media. Saya ketawa ngakak, kita tidak pernah punya waktu dan niat untuk itu," kata Dedi di Rumah Oranye Hidayat-Didik, Jakarta, Minggu (6/5/2012).

Didik mengungkapkan masih banyak poster Hidayat-Didik yang menumpuk dan belum ditempelkan untuk mewarnai Jakarta. Sehingga, pihaknya tidak pernah terpikirkan untuk melakukan hal negatif seperti itu.

"Kepikiran pun tidak. Jauh sekali dari pemikiran kami. Kami menawarkan program untuk menarik minat masyarakat," ujarnya.

Dedi mengaku tidak mengetahui siapa oknum dibalik pemasangan poster tersebut. Ia pun tidak ingin menduga-duga apakah perbuatan itu dilakukan oleh tim pasangan lain. Menurutnya, tim sukses masing-masing pasangan Cagub-Cawagub DKI saling menghormati dalam pra-kampanye ini.

"Kalaupun ada adu wacana di media masih wajar, Saling beradu konsep gagasan," ujarnya.

Dedi berhara agar KPUD dan Panwaslu melakukan sosialisasi Pilkada damai. Aparat pemerintah juga diminta untuk menjaga keamanan menjelang Pilkada ini.

Comments :

0 komentar to “Tim Hidayat-Didik Bantah Kadernya Black Campaign Jokowi”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers