Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Cara Agar Kepala Bayi Segera Turun Kepanggul Ibu

Bagaimana caranya agar kepala bayi segera turun kepanggul ibu ? Jawabannya adalah lakukan dengan rutin gerakan spiral.

Mempraktekkan Gerakan Spiral selama persalinan alami adalah sebuah gerakan fisik yang sebenarnya sangat memberdayakan yang dapat membuka pintu untuk koneksi primordial yang ada antara tubuh Anda dan energi universal.

Kurangnya gerakan selama melahirkan, memungkinkan energi yang kuat justru membuat blok energy negative dalam perut yang menyebabkan banyak rasa sakit yang tidak perlu. Tapi jika Anda membiarkan tubuh Anda melakukan gerakan spiral, maka intensitas rasa nyeri akan bergegas pergi. aktif bergerak dan berputar ke bawah dapat mencegah rasa sakit, memfokuskan energi yang bermanfaat, membuka panggul dan mendorong bayi Anda untuk melakukan perjalanan ke bawah (turun ke dasar panggul).

Cara melakukan gerakan spiral

Anda mungkin bisa duduk pada bola kelahiran atau Anda dapat berdiri. Kemudian:

- Tutup mata Anda, dan mulai bawa kesadaran Anda ke napas Anda. rasakan tubuh Anda rileks dan napas terkendali. Hirup dan hembuskan napas yang panjang dan dalam. Rasakan aliran nafas “spiral” ke dalam diri Anda dan keluar dalam siklus yang mengalir terus menerus

- Pikiran Anda Masih berada di tempat yang paling damai dalam diri Anda, Sekarang mulai bergerak tubuh Anda dalam Lingkaran besar seperti Ada matahari besar di pinggul Anda. Lakukan gerakan memutar-putar pinggul Anda. Santai saja dan biarkan diri mengalir ke dalam gerakan ini. Rasakan sangat santai dan rileks.

- Ketika Anda melakukan ini, bayangkan Anda mengumpulkan energi dari langit, dan saat masuk ke tubuh Anda, energy tersebut mengisi tubuh Anda dengan cahaya putih indah yang mengalir kedalam tubuh dengan gerakan spiral. membayangkan semua kekuatan kosmos kuat mengalir melalui tubuh Anda. Ini adalah perasaan luar biasa

Ini terasa sangat menyegarkan! Efek dari latihan ini dapat menghapus blok energy negative yang berbahaya dalam titik meridian tubuh Anda atau (pusat energi), dan untuk isi ulang dengan cahaya dan energi yang menyegarkan.

Silahkan dipraktekkan dan selamat bergoyang.

Comments :

0 komentar to “Cara Agar Kepala Bayi Segera Turun Kepanggul Ibu”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers