Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Inilah 5 Tempat yang Inovatif Untuk Bercinta

 

Apa jadinya jika hidup tanpa seks? Hambar dan membosankan, mungkin itulah yang akan dirasakan oleh setiap orang. Namun ini bukanlah perkara mudah. Pasalnya bercinta dibutuhkan beberapa variasi.

Variasi ini tidak hanya meliputi gaya bercintanya saja, melainkan juga pilihan tempat untuk melakukannya. Jika Anda bosan bercumbu di tempat tidur, sebaiknya simaklah beberapa tempat yang cukup inovatif untuk mendongkrak gairah bercinta berikut ini:

Kursi Putar
Kami berani bertaruh 90% bahwa revolving chair merupakan sebuah tempat yang sangat mengasyikan untuk melakukan sebuah improvisasi tempat seks terbaru jika dibandingkan dengan kursi putar. Kursi yang sering terdapat di kantor ini adalah saran terbaik untuk meletakan pasangan Anda, sehingga akan memudahkan bagi pria untuk melakukan penetrasi lebih dalam.

Mesin Cuci
Mungkin bagi Anda ini terdengar aneh. Tapi janganlah pernah salah menduga bahwa fungsi dari sebuah mesin cuci hanyalah sebuah alat untuk membersihkan pakaian semata saja. Dengan bentuk segi empat dan kuat menahan beban, mesin cuci juga bisa menjadi salah satu tempat yang menarik untuk variasi bercinta Anda. Hal ini dikarenakan Anda bisa menaruh bokong pasangan Anda di atas mesin cuci, kemudian tekanlah tombol aktif dan pilih modus berputar. Tentunya Anda akan mendapatkan sebuah alat bantu seks serupa dengan vibrator. Asyik, bukan?

Tangki Air
Pernahkah Anda berkencan di atas teras? Jika memang sudah pernah, pandangan langit malam dan angin yang dingin disertai beberapa botol anggur merupakan sebuah suasana yang menyenangkan. Sebelum memulainya, pastikan di atas teras terdapat sebuah tempat penampungan air. Selain besar, tangki air pasti menyerap dingin jadi jangan terkejut saat Anda merasakan sensasi dingin sembari melihat taburan bintang. Memang ini sedikit sulit dilakukan, tapi dengan modal keberanian dan keyakinan Anda pasti bisa melakukannya. Itulah seninya bercinta di tempat-tempat yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Tangga Darurat
Walaupun ada yang berpendapat menjalin hubungan dengan teman sekantor ataupun satu gedung kurang asyik, tapi ini sebaiknya dicoba. Bagi Anda yang memang kebetulan mempunyai kekasih satu kantor ataupun satu gedung, tangga darurat tampaknya menjadi tempat yang cukup oke untuk dicoba. Selain jarang digunakan, tangga darurat adalah salah satu tempat yang sunyi dan sepi. Hanya saja Anda harus melakukannya secara berhati-hati, pasalnya biasanya keamanan gedung seringkali melakukan pengecekan di tiap gedung terutama tangga darurat.

Perpustakaan
Tempat ini memang terkenal sebagai sarang para kutu buku dari berbagai jenis sekolahan dan universitas. Namun, inilah salah satu tempat bercinta yang sangat membutuhkan nyali besar untuk melakukannya. Adrenalin pun akan berpacu karena perpustakaan terkadang tidak bisa diprediksi kapan ramai dan sepi para pengunjungnya. Oleh karena itu, pilihlah bagian dari tempat rak buku yang sepi dari pengunjung. Tampaknya jenis rak buku sejarah adalah sebuah pilihan yang baik untuk memulai petualangan seks Anda bersamanya.

Comments :

0 komentar to “Inilah 5 Tempat yang Inovatif Untuk Bercinta ”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers