Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Daftar Hotel Terbaik di Indonesia

Oleh : Ary. p
W Retreat & Spa Bali
Foto : Ist
Ghiboo.com - Berencana untuk berlibur di dalam negeri akhir pekan ini? Bila ya, rekomendasi 25 hotel terbaik di Indonesia berikut bisa menjadi rujukan buat Anda untuk menginap.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh, TripAdvisor, situs online wisata terbesar, terhadap komunitas global wisatawan menemukan setidaknya ada 25 hotel terbaik di Indonesia.

Dengan desain ikonis, tempat yang friendly, serta pemandangan yang menakjubkan, menjadikan hotel-hotel ini pilihan para komunitas global wisatawan. Sepertihalnya W Retreat & Spa Bali, Seminyak, Bali, hotel ini menduduki peringkat pertama hotel terbaik di Indonesia.

Dengan latar belakang pantai Seminyak, resor wisata penuh gaya yang berada di tepi pantai ini berjanji membawa Anda ke dunia yang menenangkan dan menyenangkan. Menurut wisatawan TripAdvisor, ?Jika Anda pernah berfantasi tentang tempat yang sempurna dengan pemandangan pantai cantik yang mempesona, inilah tempatnya!?

Selain itu adapula Le 48, Zen & Happy Rezort, Candidasa, Bali. Terletak di pantai Candidasa, Bali Le 48, Zen & Happy Resort adalah tempat peristirahatan yang tenang dengan vila-vila modern di tengah taman tropis yang rimbun. Resort menawan ini menduduki peringkat kedua.

Ada lagi Sensa Hotel, Bandung. Hotel yang terletak di Jalan Cihampelas, dan memiliki citarasa modern ini menduduki peringkat ketiga sebagai hotel terbaik di Indonesia. Menurut wisatawan TripAdvisor, ?Desainnya yang futuristik sederhana namun elegan, membuat hotel ini sempurna.?

Tak hanya itu, Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali, Seminyak juga menjadi hotel terbaik di Indonesia. Lihat pemandangan matahari terbenam yang paling menakjubkan dari balkon luas di hotel bergaya Bali kontemporer ini.

Bila Anda ingin menikmati hotel yang bersahaja, 100 Sunset Boutique Hotel, Kuta adalah tempatnya. Hotel yang terletak dekat dengan objek-objek wisata utama di Bali ini memiliki kamar hotel dan apartemen dengan desain yang sederhana dan bersahaja.

Berikut daftar hotel terbaik di Indonesia versi TripAdvisor:
1. W Retreat & Spa Bali, Seminyak
2. Le 48, Zen & Happy Rezort, Candidasa, Bali
3. Sensa Hotel, Bandung
4. Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali
5. 100 Sunset Boutique Hotel, Kuta
6. The Haven Seminyak Hotel & Suites, Seminyak
7. HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta
8. Holiday Inn Resort Baruna Bali, Tuban
9. Hilton Bandung, Bandung
10. Alila Villas Soori, Tabanan

Comments :

0 komentar to “Daftar Hotel Terbaik di Indonesia”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers