Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Indonesia Diganyang Malaysia

Indonesia Diganyang Malaysia
Timnas Sepakbola Indonesia harus mengubur impian untuk lolos dari babak grup B Piala AFF 2012 setelah pada pertandingan terakhir kalah 0-2 dari tuan rumah Malaysia.

Pada pertandingan lain Singapura berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF 2012 setelah mengandaskan Laos dengan skor 4-3. Dengan kemenangan ini, Singapura berhasil mengumpulkan enam poin. Singapura lolos ke semifinal dari grup B Piala AFF 2012 bersama Malaysia.

Dua gol Malaysia dilesakkan hanya dalam selisih waktu tiga menit. Gol pertama diciptakan Moh Azamudin pada menit ke-26 dan menit ke-29 gantian Mahali Jazuli menjebol gawang Wahyu Tri Nugroho.

Di pertandingan lain ,pada babak pertama, Laos vs Singapura dengan skor 2-1 untuk Laos. Gol Laos tercipta pada menit ke-20 berkat umpan mendatar di depan gawang yang sukses dieksekusi Khampheng Sayavutthi.

Laos yang harus berjuang agar menang dengan selisih tiga gol untuk lolos ke babak perempat final, menambah pundi-pundi gol pada menit ke-39 berkat  aksi individu Keoviengphet Liththideth.

Namun Singapura yang tak mau kalah, berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-45 melalui gol  Shahril Ishak.

Babak kedua Singapura makin menggila. Tiga gol dilesakkan Singapura pada babak kedua. Tiga gol ini tercipta pada menit ke-52 melalui Sharil Ishak. Kemudian gol Khairul Amri pada menit ke-63 dan gol keempat pada menit ke-65 melalui Fazrul Nawaz.

Sharil Ishak pada laga ini berhasil melesakkan dua gol. Gol pertamanya pada menit ke-45.
Laos berhasil memperkecil ketinggalan melalui Khampheng Sayavutthi melalui tendangan penalti.

Comments :

0 komentar to “Indonesia Diganyang Malaysia”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers