Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Lowongan Kerja April 2013 di PT Yakult



Pada bulan desember 2001 PT Yakult Indonesia Persada menjadi PMA murni dengan permodalan dari Yakult Honsha Co. Ltd dan Management Service Co. Ltd di Jepang. Yakult adalah produk minuman probiotik mirip yogurt yang dibuat dari fermentasi skimmed milk dan gula dengan bakteri Lactobacillus casei. Karena L. casei Shirota dapat ditemui dalam sistem pencernaan, Yakult dipromosikan sebagai minuman yang baik untuk kesehatan. Minuman yang mengandung bakteri yang bermanfaat untuk menekan pertumbuhan bakteri jahat. Namanya berasal dari jahurto, bahasa Esperanto untuk yoghurt. Yakult ditemukan oleh doktor Minoru Shirota pada 1930. Pada 1935, ia mendirikan Yakult Honsha Co. Ltd untuk memasarkan minuman ini. Sejak saat itu, Yakult telah memperkenalkan berbagai minuman yang mengandung bakteri Bifidobacterium breve dan telah menggunakan lactobacilli untuk mengembangkan kosmetika. Yakult Honsha juga memainkan peran penting dalam penelitian obat kemotrapi irinotecan.

Saat ini  PT Yakult Indonesia memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan  mencari tenaga kerja yang berkualitas untuk mengisi posisi :

Assistant Sales Staff
Jakarta

Persyaratan :

    Laki-laki/Perempuan
    Usia maks. 27 th
    Pendidikan min. D3 semua jurusan
    Melakukan survei area/pembinaan agen penjualan
    Bersedia melakukan tugas lapangan dan biasa bekerja keras

Ketentuan :

    Pendaftaran ditutup tanggal 22 Mei 2013

 

Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Kerja 2013 PT Yakult, maka bisa segera mengirimkan Aplikasi Lamaran yang berupa CV lengkap, Fotocopy Ijazah, Fotocopy Transkip Nilai dan Pas Photo terbaru  4×6 berwarna ke alamat :

PT Yakult (Head Office)

PP PLAZA LT. 7

JL. TB SIMATUPANG NO. 57 PASAR REBO JAKARTA TIMUR

FAX 877.82139

EMAIL: recruitment@yakult.co.id

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan Kerja 2013 PT Yakult, silakan lihat sumber resmi pada link berikut

Comments :

0 komentar to “Lowongan Kerja April 2013 di PT Yakult”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers