Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Samsung Perbesar Memori Internal Kosong Galaxy S4

Samsung Janjikan Untuk Perbesar Memori Internal Kosong Galaxy S4.Tingginya penjualan awal dari Galaxy S4 membuat Samsung berjanji kepada pengguna akan memperbaiki keluhan utama terhadap ponsel tersebut. Ya, banyak pengguna yang mengeluhkan mengenai kapasitas internal memori kosong ponsel yang diketahui amat rendah. Untuk Galaxy S4 versi 16GB, kapasitas kosong internal memori yang bebas digunakan oleh pengguna hanya setengahnya, sisanya diambil oleh aplikasi yang sudah dibawa ponsel serta launcher kustom Samsung yaitu TouchWiz.

Walaupun memori dari Galaxy S4 memungkinkan untuk diperbesar sampai dengan 64GB, namun flagship ini memang tidak memperbolehkan pengguna untuk menginstall semua aplikasi melalui external storage. Hal ini berarti bahwa pengguna hanya memiliki kapasitas sebesar kurang lebih 8GB untuk menyimpan aplikasi serta game.

Untuk diketahui, bulan depan akan mulai tersedia Galaxy S4 yang beroperasi dengan Android saja tanpa kehadiran TouchWiz, yang tentunya akan memberikan lebih banyak kapasitas kosong.

gsmarena

Comments :

0 komentar to “Samsung Perbesar Memori Internal Kosong Galaxy S4”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers