Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Nokia Lumia EOS Sedang Diujicoba


Apakah Nokia Lumia EOS Alias Elvis Sedang Diujicoba? Selain Lumia 925 dan Lumia 928, Nokia diketahui juga menyiapkan smartphone seri lain seperti Nokia Lumia EOS. Setelah sebelumnya dikabarkan akan meluncur bulan Juli mendatang, sebuah laporan baru mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan oleh operator AT&T di Amerika Serikat, dan secara internal disebut dengan nama Elvis.

Menurut sebuah sumber yang mengetahui tentang ponsel tersebut, kamera ini memiliki sensor 41 megapiksel dengan lampu kilat Xenon dan Nokia Pro Camera yang akan memudahkan kontrol atas kamera tersebut. Elvis akan memakai memori internal 32GB dan tidak menyediakan slot microSD.

Di bagian depan akan terpasang layar OLED dengan resolusi 768 x 1280 piksel, didukung OS Windows Phone 8 versi 8.0.10322.71. Elvis juga akan memiliki fitur radio FM dengan update GDR2 yang akan datang. Bodi Lumia EOS menggunakan bahan polikarbonat berwarna kuning dan lebih tipis 1 milimeter daripada Lumia 920 meskipun bagian kameranya akan menonjol. Sementara itu salah satu ujungnya akan sedikit meruncing sehingga memberikan kesan langsing.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pemakai Lumia EOS akan bisa mengambil gambar dengan resolusi 35MP dan 5 MP secara bersamaan. Satu foto bisa disimpan sedangkan satunya lagi untuk dibagikan.

Phone Arena, WPCentral

Comments :

0 komentar to “Nokia Lumia EOS Sedang Diujicoba”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers