Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Penampakan Phablet Sony dan Nokia Muncul


Penampakan Phablet Sony dan Nokia Muncul di Sebuah Foto.Nokia dan Sony sampai sekarang masih belum merilis phablet secara resmi, meskipun keduanya memiliki rumor akan segera meluncurkan perangkat smartphone jumbo tersebut. Namun siapa sangka keduanya akan muncul bersamaan di sebuah foto?

Coba lihat foto di bawah ini, di atas HTC One, ada sebuah perangkat dengan warna biru dan layar yang menampilkan Live Tile ala Windows Phone. Sangat mencirikan Nokia Lumia bukan? Dibandingkan dengan HTC One di sebelahnya, terlihat jelas bahwa Nokia tersebut berukuran jauh lebih besar, dan berukuran ala phablet, mengingat HTC One saja layarnya 4.7 inci.

Lalu dekat dengan kamera ada sebuah perangkat Sony berukuran sangat besar, inikah Sony Togari? Sebelumnya ada rumor baru mengenai kemungkinan munculnya phablet dari Sony. Berdasarkan rumor tersebut, Sony akan membuat phablet dengan layar 6,4 inci yang diberi nama Xperia L4 dengan kodenama Togari dengan resolusi layar 1080p dan bisa menerima input dari pensil. Lihat foto di bawah:





PocketNow

Comments :

0 komentar to “Penampakan Phablet Sony dan Nokia Muncul”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers