Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Fredrich Yunadi Tak Gentar Dengan Tuduhan Ijazah Palsu

Fredrich Yunadi Tak Gentar Dengan Tuduhan Ijazah Palsu

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fredrich Yunadi, ayah kandung Astrid Ellena, Miss Indonesia 2012 itu, tidak hanya bermasalah dengan Donny Leimena. Ia juga dilaporkan oleh LSM Pekat (Pengawasan Masyarakat Indonesia) karena dugaan ijazah dan paspor palsu ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Namun, Yunadi tidak gentar. Sebab, ia menengarai adanya keanehan terhadap laporan tersebut. Pertama, ia sama sekali tidak punya hubungan apa-apa dengan LSM Pekat mengingat dirinya bukan pejabat publik. Ia hanya berprofesi pengacara.

"Apa hubungan apa saya dengan LSM itu. Saya bukan pejabat. Apa yang saya lakukan yang merugikan negara? Saya hanya seorang advokad. Ini nggak ada legal standing. Sekarang urusan apa saya dengan Pekat," serunya, Selasa, (24/4/2012), saat ditemui di kantornya.

Ia menambahkan bahwa Pekat sama sekali tidak ada kedudukan hukum terhadap dirinya. Apalagi, posisinya bukan pejabat negara atau apapun yang merugikan negara. Makanya, ia mencium keanehan pada LSM Pekat. Ia mencari tahu ke Kementrian Dalam Negeri.

Setelah dicek, Fredrich mengetahui fakta bahwa LSM Pekat merupakan bentukan Donny Leimena. Ia sudah mengecek ke Kemendagri terkait latar belakang LSM tersebut karena terdapat nama Donny Leimena.

"Pekat ini punya Donny, saya ambil data ini dari Kemendagri. Dia berani nekad bilang ijazah saya palsu. Ada nggak yang mengatakan ijazah saya palsu. Dia sangat keterlaluan," ucapnya. Ia juga menegaskan yang menuduhnya untuk membuktikan bahwa ijazahnya palsu.

Comments :

0 komentar to “Fredrich Yunadi Tak Gentar Dengan Tuduhan Ijazah Palsu”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers