Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Mahasiswi Samarinda Ditangkap Buang Orok di Jalan

Mahasiswi Samarinda Ditangkap Buang Orok di Jalan

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Muhammad Yamin

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Warga Jl Juanda 5, Samarinda digegerkan dengan penemuan orok bayi, Selasa (25/4/2012) pukul 13.00.

Penemuan itu langsung dilaporkan ke jajaran kepolisian Polsekta Samarinda Ulu. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hasil pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian itu menyebutkan ada yang melihat seorang perempuan tengah melintas di tempat penemuan pembuangan orok itu.

Polisi pun bergegas mendatangi lokasi sehari-hari perempuan yang diketahui berinisal R (20), seorang mahasiswi salah satu Sekolah Tinggi Manajemen Informatika (STMI) swasta itu.

"Di tempat tinggal kontrakan perempuan itu, polisi menemukan kain seprei robek terdapat bekas-bekas seperti noda dari orok. Dari bahan bukti itu, polisi menyimpulkan bahwa perempuan itu yang diduga melakukan pembuangan," kata Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arief Prapto Santoso melalui Kapolsekta Samarinda Ulu Kompol Kelana Jaya.

"Polisi langsung menjemput perempuan itu yang kebetulan seorang mahasiswi. Saat ditangkap, ia sedang kuliah di kampus," terang Kompol Kelana Jaya.

Pelaku lalu digiring ke markas polisi untuk dimintai keterangan. "Pelaku telah mengaku memang membuang orok di Jl Juanda," jelas Kelana Jaya.

Kasus ini oleh Polsekta Samarinda Ulu lalu diserahkan Unit Perempuan Perlindungan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polresta Samarinda. Barang bukti berupa orok kini dibawa ke Rumah Sakit Umum AW Sjahranie untuk menjalani otopsi.

Comments :

0 komentar to “Mahasiswi Samarinda Ditangkap Buang Orok di Jalan”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers